Profil dan Biodata Jessica Mila Pemain Sinetron Muda Berbakat

Saat ini banyak sekali orang yang menjadi penggemar Artis cantik Jessica Mila dan banyak yang mencari biodata artis cantik ini. karena kecantikan dan bakat aktingnya yang luar biasa, namanya bisa sanggup bersaing dengan artis-artis senior lainnya. Jessica Mila Agnesia merupakan aktris cantik berasal dari Aceh termasuk model dan juga aktris Indonesia. Ayahnya yang bernama Bambang Sutarjo berasal dari suku Jawa kemudian ibunya bernama M Baker berdarah Belanda-Manado. Jessica lulusan dari sekolah SMA Negeri 70 Jakarta. sedari kecil Jessica mencintai dunia dance, terutama cheerleader.


Biografi Jessica Mila


Pada saat masih duduk di bangku SMP ia berhasil meraih juara 3 dalam laga cheerleader yang diikutinya. Jessica lalu mulai merambah pada dunia model kemudian terpilih sebagai Cewek Hai yang menjadikan namanya semakin dikenal. Wajah cantik yang khas wanita Indonesia membuatnya eksis di dunia hiburan tanah air. Tapi tidak hanya bermodalkan fisik yang sempurna, namun juga kemampuan akting yang menakjubkan dari aktris berambut panjang ini. Jessica Mila dilahirkan pada tengah keluarga yang harmonis. Yang mana sang ayah punya darah Jawa, kemudian sang ibu berdarah Belanda-Manado. Anak terakhir dari 4 bersaudara ini memang sudah punya minat yang tinggi kepada dunia seni.

Biodata Jessica Mila


Wajahnya yang cantik, aktingnya yang begitu memukau, lalu Jessica Mila juga punya keberuntungan lewat dunia tarik suara. Dalam masa karirnya ini, artis cantik bernama Jessica sudah berhasil mengelurkan dua single di antaranya adalah yang berjudul Selamanya Milikmu bersama gruo duo Pasto serta berjudul Teman Atau Kekasih bersama dengan lawan bermainnya yang ada di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, yaitu Kevin Julio. Mereka adalah pasangan yang kompak dalam bermain film seperti halnya pemain sinetron muda Dimas Anggara dan pacarnya. Dan karena kepandaiannya dalam dunia akting, hingga saat ini, banyak sekali masyarakat yang masih berlomba-lomba mencari tahu mengenai profil Jessica Mila lengkap dengan kumpulan foto-fotonya, agama, Instagram, dan juga tentang Twitter.

Nama Lengkap:     Jessica Mila Agnesia
Nama Populer:     Jessica Mila
Tnaggal Lahir:     3 Agustus 1992
Tempat Lahir:     Kota Langsa, Aceh, Indonesia
Pekerjaan:     Aktris

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi dan Biodata Kevin Julio Lengkap dengan Agamanya

Fakta Kabar Putusnya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata