Fakta Kabar Putusnya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata

Usai dikabarkan bertunangan, hubungan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kembali diterpa gosip. Kali ini, keduanya dikabarkan telah putus cinta. Jessica Mila disebut-sebut telah menghapus beberapa foto kebersamaan dengan Mischa Chandrawinata di Instagram. Ditambah lagi, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga tak pernah lagi mengunggah momen kebersamaan bersama adik Nadine Chandrawinata tersebut. Benarkah?

Klarifikasi Jessica Mila Tentang Hubungannya Dengan Mischa Chandrawinata


Pemain sinetron berusia 25 tahun ini menjelaskan bahwa mereka berdua memang bukan pasangan yang kerap mengunggah momen bersama pacar pada akun Instagram. Kalau masalah foto, masih ada kok di Instagram. Cuma kita emang bukan tipe orang yang selalu nge-post foto berdua. Paling kalau sedang jalan, terus kita posting Instagram Story, tapi jarang posting foto saat berdua di Instagram, sambungnya.

Pemain dalam film 'Mata Batin' itu sadar bahwa konsekuensi sebagai aktris, sering diterpa gosip. Wanita yang kerap disapa Mila ini berusaha untuk santai dalam menghadapi gosip-gosip di luar.

Jessica Mila Jarang Unggah Foto Mischa Chandrawinata


Jessica dikabarkan putus dengan Mischa lantaran dirinya jarang mengunggah foto sang kekasih di Instagram. Meski begitu, Jessica mengungkapkan dirinya memang bukan tipe pasangan yang kerap mengunggah foto bersama.

Jessica mengaku kesibukan keduanya akhir-akhir ini membuat mereka juga jarang bertemu. "Kalau lagi sama-sama sibuk. Pasti jarang ketemu tapi sudah terbiasa dari awal dekat sampai pacaran masing-masing sudah punya kesibukan yang berbeda," ujarnya.

Meskipun itu membuat hubungan mereka dikabarkan renggang, namun artis 25 tahun itu tak pusing dengan kabar yang beredar.

Cara Komunikasi Jessica Mila Dengan Mischa


Di tengah kesibukannya bekerja, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata biasanya tetap berusaha untuk menjaga komunikasi mereka. "Aku sih paling telepon-telepon gitu, kalau video call jarang. Palingan telepon sih yang sering," ucap Jessica Mila.

Meskipun sudah memperkenalkan sosok Mischa kepada orangtua, namun Jessica belum memiliki target untuk segera menikah dalam waktu dekat. "Enggak ditargetin sih, mungkin sampai ada waktu yang pas dan nunggu sama-sama siap kali ya. Lagipula, Mama aku juga enggak minta cepat-cepat sih. Lebih fokus ke karier dulu aja," tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi dan Biodata Kevin Julio Lengkap dengan Agamanya

Profil dan Biodata Jessica Mila Pemain Sinetron Muda Berbakat