Biografi dan Biodata Kevin Julio Lengkap dengan Agamanya

Aktor muda tampan yang digemari saat ini bernama Kevin Julio. Pemain muda yang satu ini memang namanya sekarang masih selalu naik daun. Memulai karier dari membintangi sebuah sinetron yang judulnya Candy tahun 2007, karier Kevin Julio pada dunia hiburan tanah air ini bisa dibilang beruntung. Dikatakan begitu sebab semenjak membintangi serial sinetron Ganteng Ganteng Srigala ( GGS ) menjadikannya namanya semakin melesat naik dan langsung dikenal luas oleh masyarakat luas negri ini. Pemuda tampan yang akrab dipanggil Kevin ini ( panggilan akrab untuk Kevin Julio ) ini punya hobi bermain alat musik antara lain yaitu Drum. Kevin Julio saat ini dikabarkan sedang ada hubungan dengan Jessica Mila aktris cantik lawan mainya pada sinetron Ganteng Ganteng Srigala ( GGS ).


Film Yang Dibintangi Kevin Julio


Kevin telah membintangi banyak sekali judul bioskop seperti “Basah…” (pada tahun 2006) “Menculik Miyabi” (tahun 2010) kemudian bentuk berulang Dong Lupus”. Kevin menjadi pemeran penting di “Kembalinya ninik mamak Gayung” (2013), “Adriana” (2013). Pada saat tahun 2016 dirinya jadi penjahat pada sinema Comedy-superhero pemenang Instan”. Dan saat thn 2017 Kevin membintangi bioskop Jomblo Ngenes dan yang bisa serentak menayang di film termasuk Sweet 20 Movie. Sebagai seseorang aktor yang profesional, dirinya telah memperoleh penghargaan di Bandung gambar hidup bazar 2014 dengan tipe Aktor drama Terpuji.

Biodata Kevin Julio


Kevin sudah dua kali memenangkan nominasi ‘’Aktor Ngetop’’di SCTV Awards, dan Aktor idola di Indonesia Kids Choice Awards. Tak hanya itu saja, Kevin Julio juga berturut turut dalam 2 tahun memenangkan nominasi di Infotainment Awards dan !nsert Fashion Awards. Untuk anda semua yang menjadi penggemar aktor tampan Kevin Julio berikut ini akan disampaikan mengenai biodata kevin Julio paling lengkap.

Nama Lengkap : Kevin Julio Chandra
Nama Panggilan : Kevin Julio
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 28 Juli 1993
Zodiak : Leo
Agama : Katolik
Tinggi Badan : 180 cm
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2007 sampai dengan sekarang
Populer Sejak : Sejak membintangi sinetron “ Candy “ ( 2007 )
Akun Twitter : @kvinjulio
Akun instagram : Kevinjulio

Komentar

  1. KEREN BANGET KEVIN JULIO CHADRA KEREN BANGET WALAPUN AGAMANYA KATOLIK TAPI AKU FANSNYA KAK KEVIN JULIO DIA SANGAT GANTENG SEKALI TAPI DIA HARUS KEHILANGAN AYAHNYA TAPI AKU LEBIH SUKA KEVIN JULIO PACARAN DGN JECCSICA WALAPUN JECCSICA ITU AGAMANYA KRISTEN TAPI COCOK PACARAN SAMA KEVIN JULIO

    BalasHapus
  2. Di tahun 2017, Kevin Julio juga main peran dalam film "Jembatan Pensil."

    BalasHapus
  3. Favorit bgt dah ama kevin julio skrg film ggs tayang lagi di siang hari jam 1 udh lama bgt film itu jd keingat lagi dlu seneng bgt nntn ggs ada kevin julio ....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Jessica Mila Pemain Sinetron Muda Berbakat

Fakta Kabar Putusnya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata